Honestly, Kejujuran



 Nama : Riswanto

Kelas : R3L

Npm : 202146500949

Filsafat seni


1. 

 Karya NFT pertama ini berjudul Leyton. M dibuat pada tahun 2005, pada karya ini sangat menggambarkan diri saya pengalaman saya pada masa kecil yang selalu tidak dianggap di  manapun saya berada membuat karakter saya menjadi pendiam dan susah beradaptasi dengan orang baru, itu terjadi sejak SMP saya selalu di bully secara verbal namun membiarkan saja orang yang membully saya. 


2. 


  Berikutnya karya bernama HM#68, pada karya itu digambarkan sebuah keramaian dan iya saya pernah mengalami trauma terhadap keramaian ketika itu kelas 4 SD ketika saya dan beberapa anggota keluarga sedang datang ke sebuah festival dikarenakan saya sering berjalan sendiri ketika itu saya sadar ketika melihat kebelakang tidak ada anggota lain saya panik dan mencoba mencari setelah lama akhirnya ketemu dan saat itu saya langsung dimarahin wkwk... 

3. 
Next terakhir karya berjudul Welcome and Goodbye trauma yang saya alami Baru-baru Ini terjadi tepat nya tahun 2020 kemarin ketika covid-19 sedang melanda Indonesia bagaimana tidak pada saat itu saya di pecat dari pekerjaan, gagal masuk kuliah, dan tidak bisa pulang ke kampung karena larangan pemerintah dan gambar di atas sangat mewakili kehidupan saya 
Pada waktu melihat keluar jendela hanya memperhatikan gedung dan suasana sekitar kos-kosan. 

Komentar

Postingan Populer